Lulusan Unpri Diharapkan Bisa Buka Peluang Kerja

Gubsu H Tengku Erry Nuradi, SE MSi : Universitas Prima Indonesia (Unpri) adalah universitas terbaik di Sumatera Utara

Selasa, 03 Januari 2017 09:30:52 oleh Abednego S. Karo Sekali | berita sebelumnya | berita selanjutnya

Lulusan Unpri Diharapkan Bisa Buka Peluang Kerja

Plt Gubsu H Tengku Erry Nuradi, SE MSi mengatakan, Universitas Prima Indonesia (Unpri) sebagai salah satu universitas terbaik di Sumatera Utara dan sudah 14 tahun berkiprah mencerdaskan masyarakat, diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi kebanggaan masyarakat Sumut. “Atas nama Pemerintah Provinsi Sumut, saya mengucapkan selamat kepada Unpri yang telah berkiprah 14 tahun di Sumatera Utara ini bersama-sama stakeholders turut mencerdaskan masyarakat Sumut dan diharapkan terus berkembang dan mampu menjadi kebanggaan masyarakat Sumut," kata Erry Nuradi dalam acara Unpri Fiesta 2015 ke-5, di Hotel Hermes Polonia Medan, kemarin.

Erry mengatakan, saat ini Unpri akreditasinya rata-rata B. Berharap ke depan seluruh program studi yang ada di Unpri sesuai dengan namanya, benar-benar prima bisa masuk mendapatkan akreditasi A. "Saya yakin dengan SDM dan para dosen yang profesional dan infrastruktur yang mendukung, Unpri akan terus berkembang dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumut. Dan kepada mahasiswa diharapkan nantinya tidak menjadi luiusan pencari kerja, tetapi bisa membuka peluang kerja," kata Erry.

Sebelumnya, Wakil Rektor I Seno Aji SPd Meng,Prac mengatakan, Unpri Fiesta ini memiliki sasaran utama mampu berkontribusi dalam membangun kemandirian mahasiswa, kreativitas mahasiswa dan jiwa enterpreneurship (kewirausahaan) mahasiswa. "Unpri Fiesta 2015 mengangkat tema "Semangat University" yaitu semangat dan keinginan yang kuat Unpri untuk menjadikan universitas yang unggul dalam mengimplementasikan teknologi, cara berfikir yang kreatif dan budaya kampus yang mendukung suasana belajar melalui pengembangan metode belajar yang mengarah ke pendidikan akademis yang enterpreneurship," ujarnya.


Berita Seputar UNPRI:

Berita Lain:

Berita Halaman Depan: